HomeAutomotive2019 MAHINDRA Scorpio Pikup tetap tersedia dari 758.000 dengan 4WD sebagai standar!

2019 MAHINDRA Scorpio Pikup tetap tersedia dari 758.000 dengan 4WD sebagai standar!

Grup MAHINDRA, didirikan pada tahun 1945, adalah raksasa industri India pertama yang membawa jip militer Willys the Jeep ke dalam produksi lokal (MAHINDRA Thar). Selain menjadi merek SUV profesional pertama (MAHINDRA Thar) yang diproduksi secara lokal, Grup juga memiliki berbagai macam produk di sektor kedirgantaraan, kelautan, mesin pertanian, truk berat, roda dua dan empat. Baik kabin tunggal maupun ganda memiliki panjang 5175mm, dengan panjang dek belakang masing-masing 2294mm dan 1489mm. Semua model hadir dengan fitur standar termasuk dual front head dan chest airbag, ABS+EBD, Dynamic Stability System, sistem pendeteksi tekanan ban, jangkar kursi anak ISOFIX, ventilasi udara kursi belakang dan banyak lagi.

Seperti model tahun 2018, MAHINDRA Scorpio Pikup 2019 ditenagai oleh mesin diesel common rail mHAWK 2.2L yang sesuai dengan Euro V dengan transmisi manual enam kecepatan, menghasilkan torsi puncak 140hp dan 32,63kgm. Model tahun 2019 tersedia dalam empat warna: putih, perak, hitam dan merah dan baik Harga Mahindra Scorpio Pikup.

Grup MAHINDRA memiliki kapitalisasi pasar sebesar US$20,7 miliar dan telah terlibat dalam Formula E sejak 2014. Grup ini juga memiliki pangsa pasar lebih dari 50% kendaraan komersial ringan LCV di India dan merupakan merek SUV terlaris di India. Grup juga memiliki posisi terdepan dalam teknologi informasi, jasa keuangan dan industri timeshare, adalah perusahaan traktor pertanian terbesar di dunia dan terkenal di bidang pertanian, kedirgantaraan, kendaraan komersial, komponen, pertahanan, logistik, real estat, energi terbarukan, speedboat dan industri baja, dan mempekerjakan lebih dari 240.000 orang di lebih dari 100 negara di seluruh dunia.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments